Minggu, 03 Maret 2013

Sejarah Attack-Attack!


sejarah Attack Attack!



Attack attack! adalah band ElectroniCore asal Westerville, Ohio, amerika serikat.
band yang saat ini berada dalam label Rise record ini berdiri tahun 2005 dan telah meluncurkan 5 album ; EP : If Guns Are Outlawed, Can We Use Swords?, dan 3 album penuh: someday came suddently (2009) attack attack!(selft tittled 2010) this means war(2012). dan 1 album reapack.


band ini termasuk unik karna memasukan unsur disco kedalam aliran PostHardcore, menjadikan genre yg sulit d tebak (org indonesia sering bilang ini Emo disco).. musik aliran sangat d minati oleh para penggemar musik cadas d amerika dan dunia, terbukti 'someday came suddently' mampu nogkrong di posisi 25 chart US indie 2008, dan album attack-attack! jadi jawaranya tahun ini.

Personil
sejak berdiri hingga sekarang attack attack! telah melakukan beberapa kali perombakan anggota. awalnya tahun 2005 band ini beraliran metalcore dan terdiri dari 5; Austin Carlile, Ricky Lortz, Andrew Whiting, Nick White, and Andrew Wetzel, hingga ahirnya Caleb Shomo bergabung sebagai keyboardis. bebarapa bulan kemudian Nick white keluar dan digantikan oleh John Holgado (bass). dan tahun 2008 mereka merilis album "If Guns Are Outlawed, Can We Use Swords?". juni 2008 mereka bekerja sama dengan Rise record untuk merilis abum debut mereka "someday came suddently" yg d rilis di akhirtaun.

d tengah-tengah tour supporting Maylene and the Sons of Disaster attack attack! memecat sang screamer austin carlile karna masalah pribadi. kemudian austin di gantikan oleh Nick Barham (vocalis For all we know). tahun 2009 fearless record kembali meluncurkan album kompilasi Punk goes pop 2, dan attack attack ikut ambil bagian dari album ini dengan men-covered lagu katy perry "i kissed a girl" dan austin yg menjadi vokalisnya sebagai persembahan terakhirnya bersama attack attack!

bersama Nick barham, attack attack! meluncurkan video dari album someday came suddently "stick stickly" yg dibuat 2 kali, salah satunya di buat oleh perusahaan yg bernama decemberEdge. namun mereka memutuskan untuk menggunakan video lain yg mereka tampilkan d halaman myspace mereka.
mereka juga memiliki video live Dr. Shavargo Pt. 3
19 oktober 2009 nick barham mengumumkan kepergianya dari attack attack!,hanya 2 hari sebelum tour mereka berakhir. di blog myspace nya dia bilang "It was just time for change," dan tidak ada konflik dengan personil lain.
kondisi ini mengharuskan attack attack! melakukan perombakan lagi. Caleb Shomo memiliki posisi ganda sebagai Scream vocalis, dan keyboardis.

sehari setelah attack attack! meluncurkan singel petama di album ke dua mereka, kabar mengejutkan dari johnny franck. secara resmi franck mengumumkan kepegiannya dari band, dengan alasan ingin fokus memperbaiki hubungannya dengan tuhan. kepergian franck jelas berdampak pada musik mereka (attack attack!) pasalnya si franck ini selain gitaris dia juga adalah clean vocal di band ini.

di tahun 2011 attack attack! kembali meluncurkan album attack attack! deluxe version. sebenarnya album ini adalah bukan album anyar melainkan album ke 2 yang di tambah dengan 4 lagu baru dimana tak ada franck di 4 lagu ini dan 4 lagu remix.

dan inilah fomasi attack attack! sekarang


-John Holgado - bass guitar (2005–present)
-Caleb Shomo - lead vocals, programming (2009–present), synthesizer, keyboard (2008–2009)
-Andrew Wetzel - drums, percussion (2005–present)
-Andrew Whiting - lead guitar (2005–present)

mantan personil


-Johnny Franck - clean vocals, rhythm guitar (2005–2011)
-Austin Carlile - sceam vocals di album someday Came Suddenly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar